Veratti Terungkap Jumpai Barcelona Di Ibiza

Veratti Terungkap Jumpai Barcelona Di Ibiza

minstrelplayers.org – Isu tentang transfer pemain bola Veratti ke tim Barcelona terus saja mengalir. Bahkan sang gelandang Paris-Saint Germain telah diketahui sudah berjumpa di Ibiza dengan perwakilan tim Barcelona. Rumor yang beredar adalah pemain bola Veratti sedang hang out bersama Lionel Messi Cs di Ibiza.

 

Fakta yang ada adalah dimana Ibiza jumpa dengan direktur Barcelona yang tak lain adalah Javier Bordas. Bahkan ia juga mendampingi Donato Di Campli yaitu agennya dalam sebuah pertemuan yang berlangsung selama 90 menit tersebut.

 

Terjadinya pertemuan tersebut disebutkan cukup cair. Hal itu karena pemain bola Veratti serta agennya sebelumnya memang sudah mengenal Bordas sejak lama. Bahkan antara kedua belah pihak sudah saling mengagumi satu dengan yang lainnya hingga akhirnya sepakat untuk berhijrah ke tim Barcelona.

 

Di Campli dan pemain bola Veratti telah memberitahukan pada Bordas bila mereka telah menekan PSG supaya menjual pemainnya. Keduanya mengharapkan agar transfer tersebut dapat segera rampung dalam pekan depan. Kendati demikian, keduanya mengingatkan supaya Barcelona hendaknya bisa bersabar.

 

Pasalnya, PSG belum jua ingin mengadakan sebuah negosiasi terkait hal tersebut. Sedang lebih daripada itu, terlihat jelas pula jika untuk saat ini mereka tak ingin kehilangan sosok pemain bola Veratti.

 

Catatan biografi Marco Verratti memang sudah dibukukan bahwa sosoknya adalah satu pemain bola terbaik yang pernah ada. Sejarahnya, pada usia yang tergolong masih cukup muda ia telah sukses di persepakbolaan di negara tempat ia berasal meski saat itu terbilang sebagai salah satu pemain Italia muda yang masih dalam proses pengasahan bakat.

 

Di tahun 2012, sebelum ia secara resmi direkrut oleh Paris Saint-Germain ia sempat bergabung dengan akademi tim muda Pescara untuk menimba ilmu tentang sepakbola sepanjang 2000 – 2008. Lalu ia mampu lolos menembus skuad utama tim sepak bola Pescara itu dalam kontrak yang berdurasi sepanjang 2008 – 2012 dimana dalam momen tersebut adalah momen karir profesionalnya.

 

Karir perjalanan profesional pemain bola Veratti diawali saat ia tergabung dengan Pescara tahun 2008. Saat itu, ia muncul dengan posisi sebagai gelandang muda yang sangat berpotensi. Ia mengemas 2 gol dan 74 caps sepanjang 4 musim di tim utama. Kemudian ia berhijrah ke Paris Saint-Germain pada Juli 2012 dan tak perlu waktu yang lama ia mampu beradaptasi pada gaya permainan PSG.

 

Performanya yang apik dengan salah satu tim raksasa itu membuat deretan tim besar di Eropa berminat padanya. Karirnya di Timnas sendiri sudah terbilang cukup bagus dan bakatnya sangat diperlukan didalam klubnya itu. Sebelum ia akhirnya menjabat sebagai Timnas utama Italia menjabat secara resmi sebenarnya ia sempat terlebih dulu bermain di  tingkatan usia yakni seperti timnas U-19, timnas U-20.